Sabtu, 31 Agustus 2013

Manado? Cuma laut dan dabu-dabu..

Postingan ini dibikin pas lagi iseng di depan laut sambil nyeruput es kopi dan gak tau mau ngapain.. hehehe

Buat sebagian orang yg nanya "kerja dimana?" Dan gw jawab di Manado, mereka langsung bilang : "wah seru, enak banget tiap hari bisa ketemu laut, ke bunaken deket and bla bla bla" Manado emang ENAK BUAT LIBURAN!!! Tapi kalo untuk menetap dalam jangka waktu yg cukup lama? hhmmm.. pikir dua kali dulu kali yaa?! Kota yg terletak di ujung utara pulau Sulawesi ini emang indah, apa lagi pemandangan alamnya.. penduduknya juga ramah2 tapi sayangnya gaya hidup (sebagian dari) mereka yang bisa bikin ngelus dada tiap hari.. *if you know what I mean*

Weekend ini gw coba untuk menyusuri Manado (siapa tau nemu jodoh terus dibikin FTV kutemukan jodoh di Manado) *lupakan* untuk cari tempat makan yg bisa ngobatin kerinduan akan ibukota (dan kekasih) tercinta.. tapi gw nemuin hal yg jarang gw temuin, yaitu : kebahagiaan..

Kenapa kebahagiaan? Kenapa gak kesetiaan atau keindahan pancaran mata kekasih? Hhmmmppptt..

Bahagia itu kan relatif ya, nemu duit 50rb di jalan juga bahagia apa lagi di saat gak punya duit, bahagia banget rasanya! Tapi, bahagia yg gw temuin ini lebih indah.. *gak usah mikir gw nemu jodoh, masih belom dapet kalo disini soalnya* kebahagiaan yg abstrak yg susah dijelasin.. intinya bahagia! *ngegantung*

Kadang kita susah buat nemuin arti sebenarnya dari bahagia, tapi satu senyum kecil yg keluar tanpa alasan juga merupakan bahagia yg terluapkan, bahagia itu sederhana.. sesederhana ibu yg memandang wajah anaknya, sesederhana ayah yg tersenyum melihat keceriaan anaknya..
Bahagia itu kita yg buat, bahagia itu kita yang rasa, walau hanya ada laut di depan mata berbahagialah..
Walau hanya dabu2 yg melengkapi nasi dan ikan bakar, BERBAHAGIALAH.. tersenyumlah untuk kebahagiaan itu, karena apa yg kau rasa saat ini belum tentu orang lain dapat merasakannya!

Demikian postingan kebahagiaan gw yg abstrak, semoga bisa menularkan virus kebahagiaan yg gw rasain ini.. :)
Kebahagiaan yg paling indah buat gw adalah membuat orang tua tersenyum bangga dan ga ada alasan buat gw untuk merasa ga
bahagia.. :)

1 komentar:

  1. BAHAGIA jadinya di Manado? *angguk angguk* semoga makin bahagia setelah ketemu jodohnya *kaburrrr*

    BalasHapus